Pecel Lele Pak Jo and Indonesian Typing Speedtest

Istirahat siang tadi, kami seruangan diajak makan-makan di Pecel Lele Pak Jo oleh pak Heru, temen seruangan juga, dalam rangka ulang tahun beliau yang ke…. Ke berapa yah???? Lupa, pokoknya yang ke banyak deh…hihihihi…

Pecel Lele Pak Jo ini adalah salah satu tempat makan enak di Palembang. Menunya campuran khas Palembang dan Jawa. Di sini kita bisa makan gudeg dengan ditemani pindang…hayo…gak nyambung yak???

Dan inilah dia, foto menu makan siang kami hari ini di Pecel Lele Pak Jo..

Ditemani sama es kelapa muda…hhmmm….mak nyuuusss!!!!

Dan bukan hanya foto-foto makanan aja, kita juga sempet-sempetnya berfoto-foto narsis di situ, hehehe…

 

Jangan heran klo pada pake ungu, ya, kan ceritanya dress code hari selasa tuh ungu :mrgreen:

Yang pasti, sehabis makan perut ini terasa sangat kenyang dan puas 😀 Terima kasih ya Pak Heru, ditunggu traktiran selanjutnya :mrgreen:

Trus pas balik kantor lagi, temen kantor saya, Puput dan Dania ngajak maen Indonesian Typing Speedtest. Saya tiga kali nyoba,pertama dapat rangking 2000-an, kedua naik ke posisi 846, dan ketiga naek sampe posisi ke 317. Masih pengen nyoba lagi, tapi kalo terus-terusan tar penasarannya gak brenti-brenti sampe dapat posisi pertama, hehehe… Tapi lumayanlah, ternyata saya bisa ngetik sampe 490 karakter per menit 😀

Iklan

18 thoughts on “Pecel Lele Pak Jo and Indonesian Typing Speedtest

  1. wah mam jadi ngiler liat makanannya… hmm… yummy… slruppp… *ngelap iler yg ngeces*

    sama spt kantorku donk kadang ada dress codenya, tp khusus hari jumat aja, kan hari bebas tuh…

    wah permainan apa tuh mam… blm pernah coba…

  2. Hiyaaa..itu oseng2 mercon ada di palembang juga to. Ngomong2 mam Allisa doyan gudeg kah? Slurrrp….sore2 hampir pulang kantor langsung laper deh 😀

    1. Hihihi….saya sih hampir sama kayak Bundit, makan apa ajah wokeh!! 😀

      Di Palembang banyak juga kok bun rumah makan Jawa, secara di sini kan banyak wong Jowo juga 😀

  3. Nyoba aaahhh tesnya. Bisa ngetik berapa karakter yah gw dalam semenit??

    Btw gw pikir lo uah ngeracunin temen2 sekantor dengan virus ungu. Huahaha, parah lo Lis! Untungnya cuma dress code ajah yah booo

    1. Maap, maap, jeng…sungguh, diriku tak bermaksud membuatmu ngences 2 ember, sebenarnya diriku pengen dirimu sampe ngences sepuluh ember ngeliat poto2 makanan itu :mrgreen:

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s