Presents From Friends

Pengen nulis soal cerita bahagia di mana secara tak terduga saya mendapatkan kado dari dua orang teman…

First gift is from Jeng Dea, Bunda Dafi.

Ini betul-betul gak disangka-sangka. Berawal dari tulisan jeng Dea tentang pameran sepatu di kantornya dan saya memberikan komentar pada tulisan itu gara-gara kesengsem sama sepatu ungu yang ditampilkan jeng Dea pada foto di tulisan itu. Eh, gak taunya jeng Dea yang baik hati ini langsung nanyain nomor sepatu trus disusul dengan sms dan bbm buat konfirm alamat rumah saya.

Saya sendiri baru ngeh kalo jeng Dea bakal ngasih sepatu itu sebagai kado setelah nanyain harga sepatunya biar saya transfer gitu maksudnya, eh jawabnya, “gak usah dibayar, anggap aja hadiah dari aku πŸ™‚ “, trus masih lanjut lagi dengan bilang, “gpp jeng. Pas liat sepatu ungu itu jg aku lgsng inget dirimu, kebetulan tertarik ya sudah :)”Β  Duh, baik banget kannnn…. πŸ™‚

Dan kemarin sore, sepatu ungu hadiah dari jeng Dea akhirnya tiba dengan selamat di rumah saya. Modelnya cantik. Ukurannya pas banget. Dan sekali lagi, lewat blog ini saya mau menyampaikan, terima kasih banyak ya jeng Dea, i love this present so much!

O iya, jeng Dea ini adalah istri dari teman saya sesama anak SI di perusahaan ini yang ditempatkan di Lampung (sewilayah sama jeng Puti). Kami belum pernah saling ketemu *eh, katanya pernah ketemu di Jogja ya jeng? Tapi waktu itu kami belum saling kenal πŸ˜€* dan kami justru berkenalan lewat blog dan usut punya usut ternyata Bunda Dafi ini adalah istri temen saya. What a small world rite? Sama halnya dengan saya, jeng Dea juga menjalani kehidupan long distance family. Yah, dengan ini saya juga ikut mendoakan semoga keluarga jeng Dea *serta saya dan jeng Puti dan jeng-jeng lainnyaΒ  (jeng Enno dan eda Vian are included) yang menjalani kehidupan keluarga seperti kami* dapat segera berkumpul πŸ˜‰

Once again, thanks a lot yah jeng Dea πŸ™‚

 

It's cute πŸ™‚

Second gift is from Doni

Doni nih bukan temen blogger melainkan temen saya yang dulunya bekerja di PLN Batam. Saya dan suami hanya pernah 5 kali bertemu dengan beliau. Pertama dan kedua, saat EO tahun 2008 di Denpasar dan Jakarta. Ketiga, saat dinas di S’pore. Keempat dan kelima, saat EO tahun 2010 di Jogja dan Jakarta. Doni ini memang boleh dibilang ‘manusia EO’-nya PLN. Tahun 2007 beliau menang sebagai the best individual. Tahun 2008 malah jadi panitia. Dan tahun 2010 jadi official untuk team Batam dan membawa teamnya masuk ke tiga besar di final.

Meski hanya beberapa kali ketemu, tapi kami sudah akrab banget dan sering bbm-an. Mostly nanyain soal kabar Raja, hehehe..

Tahun ini, Doni resign dari PLN dan kemudian pindah bekerja di BP dengan base di Jakarta karena bentar lagi mo nikah sementara calon istrinya yang tinggal di Jakarta tidak bersedia ikut tinggal di Batam. Saat memutuskan untuk resign, Doni sempat curhat ke saya dan suami begini,

“Seandainya gue karyawan holding, gue gak akan mau ngelepasin PLN. Gue cinta banget sama perusahaan ini… Tapi apa daya, gue cuma karyawan organik….”

PLN Batam (Pelayanan Listrik Nasional Batam) memang berstatus anak perusahaan PLN. Karyawan rekrutmen anak perusahaan hampir tidak mungkin bisa pindah ke holding sementara karyawan rekrutmen holding banyak yang diperbantukan di anak perusahaan. Seandainya Doni adalah karyawan holding, maka tentu beliau bisa dengan ‘mudah’ mengajukan pindah ke Jakarta at least ke PLN Pusat, tapi dengan statusnya sebagai karyawan organik, hal itu mungkin bisa dibilang sangat sulit. Puji Tuhan, Doni ini memang smart, gak heran kalo beliau langsung diterima di BP.

Belum lama ini, Doni ‘jalan-jalan’ ke China, Aussie, dan ternyata masih lanjut lagi ke Europe dan si bos yang baik ini gak lupa mengirimkan kami oleh-oleh souvenir dari China dan Aussie.

Duh, makasih banyak ya Don. Sukses buat kerjaan barunya. Sukses juga untuk pernikahannya kelak yaaa…. *jangan lupa ya Don, tar wedding invitationnya dilampirin tiket PP untuk 3 orang yaaaaaa πŸ˜€ πŸ˜€*

 

thanks Don for the souvenirs
Iklan

30 thoughts on “Presents From Friends

  1. nah lo….
    gw di link juga sebagai sesama dampak PLN πŸ˜‰

    Doni resign…gw masuk
    tapi kayaknya gw gak secanggih doni dech hehehehehe
    can’t waiting for next month

    btw
    bou mana nie ijo botol dress codenya…
    songketnya belanja di dainang ye….. xixixixixixixixixixi

  2. Amin buat doanya….. hehehehehe…..

    Mas Doni?? resign?? yah, ntar kalo ikutan EO lagi, gak ketemu mas doni dong, gak ada yang ngajakin ngobrol seru2an dongs… hiks… Haiaahh…

    Sepatunya bagus… lucu… kiyut… :p

  3. Purple lover dapet sepatu ungu, gimana gak seneng hahahaha :D. Eh ngomong2 warna ungu, bulan lalu saya dikasih jam Monol warna ungu sama temen. Lha udh emak2 gini dikasih jam model ABG, tp ternyata lucu juga :D. Trus lama saya naksir sepatu crocs lily espresso yang ada pita ungu itu, jadi klop deh dengan jam saya. Plus, mouse saya warna ungu juga (bukan sengaja ungu sih, wkt itu beli adanya itu). Lama2 kok jadi suka warna ungu ya sy. Kapan saya posting deh hehehe

    1. Hoaaaa…. Bundit jadi purple lover juga!!!! πŸ˜€ πŸ˜€

      Ayo, Bund, ku tunggu tulisannya tentang pernak-pernik ungunya πŸ˜€

  4. Asiiknya dapat paketan dari teman, apalagi hadiahnya cocok, unguuu :D.
    Jeng, setelah diberkati seharusnya jadi berkat tuh. So, kapan dirimu mo kirim paket ke solo? *aku tunggu paketnya* πŸ˜€

    1. huhuhuhu…mupeng liat wedgesnya…tapi masih mikir2, soalnya saya juga sudah punya wedges yang modelnya hampir mirip banget sama itu, cuma gak pake tali lingkarnya aja trus gak pita tapi pake batu ungu… hmm…tapi keknya kalo untuk koleksi keren juga nih :mrgreen:

      Btw, salam kenal ya Putri πŸ™‚

    1. Hehe..iyalah, musti diposting, karena ini peristiwa bersejarah πŸ˜€

      Once again, tks a lot ya jeng πŸ˜‰

  5. Mantaaafff Jeng presentnya πŸ™‚

    Waaahhh kalo tar ada yang ngeposting mengenai sepatu pinky aming kabafin gw yah jeng, sapa tau beruntung bsia dapetin tu sepatu kaya dirimyu :_)

  6. bagus banget sepatunya..wah pasti happy banget tuh mama Raja πŸ™‚
    kl aku banyangin tar mamaRaja pake ungu semua dari mulai asesoris rambut, baju, sampai sepatu ..hehehe

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s