His Little Bag….

Daftar kebutuhan sandang si papa tiap minggu:

  • 1 pasang seragam senen + 1 set underwear + 1 kaos kaki, semuanya digantung di pintu lemari supaya si papa tinggal pake aja pas Senin dini hari buat dipake berangkat balik ke Tebing Tinggi
  • 2 kemeja kantor untuk Selasa – Rabu + 1 kemeja batik untuk Jumat + 1 pasang seragam Kamis + 2 celana kantor
  • 4 kaus dalam untuk Selasa – Jumat
  • 10 buah underwear
  • 4 buah kaos kaki untuk Selasa – Jumat
  • 4 pasang pakaian rumah
  • 4 pasang kostum bola (tiap Senen sore – Kamis sore si papa maen bola di lapangan depan kantor bareng para stafnya)
  • 2 – 3 buah kaos pergi-pergi + 1 celana jeans

Semua kebutuhan si papa di atas saya siapkan tiap Minggu malam, dan kecuali item paling atas, semuanya dimasukkan ke dalam koper hitam kecil ini..

his little bag...

Sama seperti si papa, koper kecil ini juga datang tiap Jumat tengah malam dan pergi tiap Senin dini hari.

Jumat tengah malam, ia diturunkan dari dalam mobil oleh si papa. Isinya penuh pakaian kotor selama kurang lebih 5 hari, namun tak terbayangkan bahagianya hati saya setiap melihat koper ini datang demikian juga dengan si papa yang meski lelah setelah menempuh perjalanan 7 jam namun koper ini diturunkannya dengan penuh bahagia.

Senin dini hari, kembali koper ini diangkut ke dalam mobil. Berbanding terbalik dengan ketika ia datang, kali ini ia sudah dibersihkan bahkan isi pakaian kotornya telah diganti dengan pakaian bersih, rapi, dan wangi.Β  Yang mengangkutnya kembali juga dalam kondisi cerah dan wangi karena habis mandi. Tapi… di hati kami masing-masing selalu ada rasa sedih yang menyelinap. Tak rela sebenarnya melihat koper itu beserta orang terkasih saya pergi lagi… Inginnya mereka selalu ada di sini…

Tapi apa daya, dini hari tadi kembali mereka harus pergi…

Ya sudahlah, tak apa…

Sudah Senin lagi, saya harus bersemangat.

Tinggal 4 hari lagi, maka koper hitam kecil itu akan kembali ke rumah, lengkap dengan pemiliknya yang teramat saya cintai…

Semangat!!

…Dan saya kangen mereka sangaaaatttt…

We're so much in love πŸ˜‰
my boys....
my smart boys...
what a beautiful boy! πŸ˜€

Melihat foto-foto mereka membuat saya semangat kembali πŸ˜€

Tuhan Yesus, berkati kami sepanjang minggu ini yaaaa…. AMEN!

Iklan

27 respons untuk β€˜His Little Bag….’

  1. yang langsung ada di pikiranku adalah : asik jg ya bisa ngajuin cuti 1 minggu..so pas PapaRaja berangkat kerja, mamaRaja n Raja bisa ikut sekalian, hehehe..n yg apsti daftar kebutuhan yg mesti dibawa bs jd 5 halaman πŸ˜€
    Semoga nanti bisa dapet penempatan yg deket rumah ya biar bisa bareng terus mam

  2. Semangatt ya, Jeng…. Hidup berjauhan ada sisi positifnya juga lhoo. Setidaknya kalian akan merindukan satu dengan yang lainnya, kalau ketemu jadi sangat romantis, ciee…. Oya, rahasia supaya kita mendapatkan apa yang kita inginkan, kita malah harus bergembira, kata FT.
    (Dan bergembiralah karena Tuhan, maka Ia akan memberikan apa yang diinginkan hatimu), *cuma aku lupa ayatnya demana?*

  3. Hiks hisk hiks, toss dulu ah Jeng sebagai sesama sobat senasib. laki gw juga pan begituh, cabs ke camp Senen, pulang paling cepet Jum’at. Seringnya mah Sabtu. Lah kalo kaya minggu ini, tadi berangkat baru balik Senen depan 😦

    Btw ko koper laki kita bisa sama yah Lis? jangan2 belinya janjian πŸ™‚

    Waaahhh Raja ganteng banget. Serius deh jadi pengen punya anak laki *hihihi doain yah Say*

  4. semoga si Papa selalu diberi kekuatan dan kesehatan ya Mbak…
    agar bisa sama sama terus…

    tuh lihat, Bang Raja lucu banget pake kaca matanya
    hehehee

  5. Sama sama sama….
    Harus berjuang sendiri, tanpa orang terkasih di samping.

    Bisa seminggu sekali ya lis??? selamat ya.
    Baba nya yudis ga bisa klo 1 minggu sekali, dengan jarak tempuh BIMA-MATARAM yang sekarang sampe 14 jam, ga tega klo minta tiap minggu pulang. hanya bisa 2 mgg sekali.

    Tapi setuju ma kamu, tetep harus semangat…

    1. Lah saya bagemana????? BIMA-BOGOR…???? Ini udah 1.5 bulan gak ketemu….. huaaaaaa….hiks..hiks…. Tapi tetep sumangaaaattttt…… Ayo para wanita perkasa… hehehehehe….

  6. Baca postingan ini pengen nangis. sama banget dengan rutinitas kami, bedanya kadang itu terjadi 2 minggu sekali, jauh lebih lama hiks..

    Tapi bahagia juga ya mom, walaupun berjauhan tapi masih bisa mencucikan baju2 kotornya. πŸ™‚

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s