That’s Why I’m Falling For You…Over and Over Again…

Waktu kejadian : Sabtu, 19 Februari 2011

Lokasi : Sebuah toko baju

Situasi : Suami sedang bertelepon dengan salah satu atasan di Kantor Cabang sementara istri sedang kegirangan memilih deretan dress batik warna ungu.

I : “Yang ini bagus gak pa??” sambil nunjukkin salah satu dress

S : Ngasih tanda dengan jari jempol sambil terus lanjut bertelpon

I : “Kalo bandingin dengan yang ini bagusan mana??” Kali ini nunjukkin dua dress

S : Ngasih tanda dengan menunjuk salah satu dress dan tetep lanjut bertelepon, tampak benar sedang ngomongin sesuatu yang serius

I : “Tapi ini kayaknya kependekkan deh trus kayaknya manisan yang satu ini, pa… Atau kalau yang ini gimana, pa?” kali ini nunjukkin satu dress lainnya

S : Tetep menunjuk ke dress yang ditunjuknya tadi

I : “Tapi kok mama lebih seneng yang ini pa??? Memang kenapa yang ini keliatan lebih bagus??”

S : Sempat diam dulu trus habis itu, “Yah, kira-kira gitulah pak…ini saya lagi ada urusan bentar, nanti saya hubungi lagi ya pak… Ok pak, makasih, selamat siang….” matiin hubungan telpon trus dengan senyum bertanya ke istri tersayangnya, “Yang mana, sayang? Coba ku liat…”

I : Tersenyum manis penuh kemenangan disaksikan oleh seorang pramuniaga toko yang memandangnya penuh arti :mrgreen:

😀 😀

Ya, memang tidak selalu dan selamanya saya manja dan menuntut perhatian lebih seperti itu. Meskipuuuunnn saya ini aslinya manja banget. Kebayang dong waktu saya pelatihan kesamaptaan di Secapa, mama saya tiga malam berturut-turut nangis ngebayangin anak ceweknya yang paling gak bisa mandiri dan gampang banget sakit musti tiap hari berpanas-panas pake asesoris tentara yang super berat, manggul tas ransel berisi pasir plus senjata yang bikin punggung pegel bukan maen, dan musti pake sepatu tentara kegedean sampe dua kuku kakinya copot. Tapi hey, saya bisa membuktikan bahwa saya bisa melalui semua itu tanpa air mata dan nangis-nangis minta pulang. Saya juga bisa tunjukkan bahwa saya bisa mandiri dan lepas dari bantuan orang tua secara finansial bahkan sejak bulan pertama saya menjalani on the job training di perusahaan ini. Terakhir, puji Tuhan, saya dimampukan hidup mandiri menjalani rumah tangga jauh dari orang tua bahkan suami dan dengan kondisi seperti ini ada banyak sekali hal yang seharusnya dilakukan bersama suami dan istri yang harus saya lakukan sendiri. Puji Tuhan, semua bisa terlalui tanpa banyak keluhan ataupun mempersalahkan keadaan.

Saya manja. Tapi di satu sisi, saya bisa lakukan apa yang memang harus saya lakukan sendiri.

Tapi yah, segimanapun, yakin deh entahkah itu wanita dengan tipikal paling tangguh sekalipun, ada masa-masa di mana kita ingin diperhatikan lebih dan ingin dimanja oleh orang terkasih. Apalagi perempuan dengan tipikal seperti saya.

Memang tidak selalu…tapi sering, hehehehehe… Ya iyalah, secara ketemu sama suami paling banyak pas weekend ajah, masak sekalinya ketemu istrinya gak dimanja-manja siiyyy???

Maka, beruntunglah saya karena Tuhan memberikan suami yang walaupun karakter aslinya keras dan tegas serta tidak romantis, tapi kalo sama istrinya selalu bisa lembuuuuttt dan selalu ngerti kapan istrinya pengen dimanja dan diperlakukan istimewa.

Awww…awww….

It’s Friday agaiiiinn and I feel that I miss him much more than the other days… Huhuhuhu…can’t wait to see u tonight, pah…

*Dear readers, sorry, if i am norak enough to once again posted something unimportant here… I just miss my husband so much, thanks for reading anyway 😀*

 

Maafkan kenarsisan saya ini, hehe... Inilah dress batik yang jadi bahan cerita di atas dan hari ini saya tampil serba ungu -lagi- dari atas sampe bawah :mrgreen:
Iklan

28 thoughts on “That’s Why I’m Falling For You…Over and Over Again…

  1. aku juga sayaaaaaaaaaaaangggg suamikuuu… *biarnorakyangpentingakugakmaukalah*

    gak tau kenapa jumat ini juga rasanya gak sabar pengen segera ketemu *ngemasin barang langsung kabooor ,mau SPA dulu kitaa,… 😀 😀 😀

  2. Aduh.., jadi kangen suamiku juga 😀
    jadi pengen cepet2 malem nungguin suami pulang setelah 2 minggu gak ketemu hiks… 😦

    oh iya, gpp lah jeng kita sering mengekspresikan kecintaan dan sayang kita ma suami, harus malah biar tambah subur..subur.. dan selalu mekar hihi… *ngomongngelantur*

    ngomong2, baju ungunya cantik 🙂

  3. wooow … so sweet..emang ada kalanya kita pengen dimanja gitu ya mam…ga harus tiap saat, coz kalo setiap saat jadi kurang spesial gitu hehe…

    btw setuju sama ibu2 lain, mama raja cantik pake baju ungu itu 🙂

  4. Kalo pilih-pilih baju, aku juga sring tanya-tanya ma mas her lhoo. Seleranya biasa lebih ok, yang walaupun dia pria, ternyata tau model baju wanita yang sekarang juga :D. Tapiii… kayaknya tidak ketika dia sedang telpon deh, hihi. Ya, ya, ya… i know lah kenapa dirimu begitu jeng, secara jarang ketemu ya?

  5. wiiii mama raja bilangin papa raja tolong tularin suamiku biar romantis juga donk hehe…
    eits, pake ungu dr atas sampe bawah? brarti dalemannya juga ungu donk xixixixi ;p

  6. Oooooo suka unguuu…. Kapan-kapan aku juga mau cerita tentang warna kesukaanku aaahh…. xixixixixixixi…
    Hiks… Aku juga jadi kangen suami niey. Udah 1.5 bulan blom ketemu niey… hiks hiks….. *nangis pun percuma… gak bisa langsung ketemu seketika*

    Eh, serius yah, jujur yah…. dress nya buaguuussssss buangets….. orangnya juga cuantiiikkkkkk buangets….. :p

  7. ketemunya pas weekend doang? wedew..pasti kangen banget tuh (lah wong aku aja tiap hari ketemu jg kangen kok 😀 hehehe..)
    btw jd penasaran ama warna ungu nih gara-gara mama Raja keliatan oke terus pake baju warna ungu 😉

  8. Bang Zuuuullll, misyuuuuu
    *ga mo kalah sama Jeng Lisa & Jeng Puti* 🙂

    Hihihi gw juga gituh Lis. Gw rasa itu mah kodrat wanita kali yah pengen selalu diperhatiin ama lakinya 🙂

  9. Mbak Allisa,
    Aah Mbak mah cuma sesekali posting beginian. Aku malah sering banget posting yang gak penting.
    Tapi menurut ku lho yaa…semandiri apapun seorang wanita, teuteuup pengen diperlakukan istimewa dan dimanjain oleh orang tercinta. Ya kan? Tosss…

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s