Fun Homework For Me ^_^

Pagi ini pengen ngerjain pe-er dulu ah…

Ada dua pe-er yang sebenarnya sudah lama banget diserahkan ke saya, tapi karena sesuatu dan lain hal jadi masih tertunda untuk dikerjakan. Nah, berhubung hari ini agak lowong, mending dikerjakan sekarang saja deh.

#1 From Mbak Dina

Pe-er dari Mbak Dina ini disertai juga dengan award yang manis ini…

Nah, pe-er yang harus dikerjakan adalah sebagai berikut.

Nomor 1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Answer : Terimakasih buat mbak Dina yang sudah memberikan award yang manis ini dan memberikan pe-er ini buat saya, hehe..

Nomor2. Share 8 things about myself.

Waduh, sebenarnya lumayan berat juga mengerjakan yang nomor 2 ini, makanya jadinya lama banget ngerjain pe-er ini, hehe…

Hmm….jika saya sendiri yang harus menyebutkan 8 hal mengenai saya sendiri, maka jadinya kira-kira sebagai berikut.

  1. Saya orangnya lumayan terorganisir, sangat terencana, tapi sayang pelupa apalagi setelah hamil dan punya anak…xixixixi…
  2. Saya orangnya manja tapi kalo dalam kondisi terpaksa bisa juga jadi mandiri πŸ˜€
  3. Saya menyukai rutinitas, tapi gampang juga menyesuaikan diri dengan hal-hal baru tapi saya tetap lebih memilih menjalani rutinitas daripada mencoba hal yang baru…nah lho…aneh kan???
  4. Saya ceroboh, apalagi kalo jalan, suka nabrak-nabrak, hehe…
  5. Saya aslinya pemalu dan gak suka tampil di depan orang banyak, tapi giliran kalo udah tampil malah pengennya terus jadi pusat perhatian…hiyakakakakak
  6. Saya agak susah diajak menyerah, hehe, makanya saya sangat menikmati kerjaan sebagai programmer karena kalo lagi ngerjain program itu, makin menemukan kesulitan makin terasa nikmatnya, hehe..
  7. Saya orangnya disiplin terutama pada aturan yang saya tetapkan untuk diri saya sendiri tapi kalo aturan yang ditetapkan oleh orang lain ya saya gak jamin juga bisa selalu disiplin menjalankannya…xixixixi..
  8. Saya sangat mencintai keluarga saya πŸ™‚

Nomor 3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Hehe..dengan demikian saya meneruskan award dan pe-er ini kepada sahabat-sahabat saya yang kira-kira belum mendapatkan award dan pe-er yang sama sebagai berikut.

  1. Jeng Putilaksmi, Bundanya Syauqi
  2. Mbak Indah, Mommynya Ganesh
  3. Jeng Susan, Bundanya Zahia
  4. Mbak Vera, Mamanya Azka dan Alisha
  5. Mbak Fitri, Ibunya DzakyFai
  6. Mbak Motik, Mamanya Kyara
  7. Mimie, Mamanya Ichiko
  8. Eda Mama Favian

Nomor 4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Oke deh…siap dilaksanakan!

Fiuuuhh…akhirnya, selesai juga untuk pekerjaan rumah yang ini. Sekarang, mari kita lanjut ke pe-er selanjutnya.

#2 From Bundit

Tugas rumah oleh Bundit ini mengharuskan saya untuk menuliskan kalimat inspiratif. Saya belum mampu nih membuat kalimat inspiratif sendiri, tapi saya punya sebuah kalimat yang diangkat dariΒ  BibleΒ  verses yang selalu membuat saya bersemangat dalam mengerjakan apapun.

Segala yang ditemukan tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga dan apapun juga yang kamu lakukan, lakukanlah itu dengan sungguh-sungguh seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia…

Nah, karena sesuai dengan pe-er Bundit, maka saya harus melemparkan pe-er ini kepada teman blogger yang laen, dan saya memilih mbak Herien alias Bundanya Shishil untuk melanjutkan pe-er ini…silakan ya jeng, hehe…

Iklan

21 thoughts on “Fun Homework For Me ^_^

  1. jadi lebih tau neh bunda raja seperti apa, hehe,.kalo saya mah ga suka jadi proggramer, gampang menyerah sih hehe… kalo ada program yg ga bisa, langsung deh pusing 7 keliling

  2. Hihihi…
    yakin nih cuma 8 things yang musti aku share,Mbak?
    Secara aku kan cerewet banget kalo udah ngomong..heu heu heu…
    Baiklah aku coba mengerjakan satu per satu pe-er dari teman-temanku. *ngelap keringet kalo ngeliat kalimat inspiratif kalian pada bagus-bagus*

  3. Hihihi thanks ya Jeng lemparan awardnya. Akan segera ekye kerjakan. btw kata2 mutiaranya pada bagus2 yah (udah keliling ke tempat blogger laennya). gw mending disuruh masak deh Lis daripada bikin kata2 mutiara 😦

    Btw Jeng, mangap yah poto dirimyu dan papa raja ekye edit supaya ukurannya ga kegedean (di postingan terbaru tea). Maap loh ga pake ijin sebelomnya. Tapi serius ko ga digunakan untuk hala2 mengerikan laennya seperti diprint buat nakut2in tikus ato jimat pengusir tuyul πŸ™‚ *kabuuurrr takut dilempar goloookkk*

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s