The Chat….

Waktu…waktu…waktu…

Masih berlari dan kejar-kejaran dengan waktu. Masih belum punya waktu untuk nulis dan membahasakan semua cerita di sini.

Tapiiii….

Di menit ini khusus mampir ke sini hanya untuk bernorak-norak ria mendokumentasikan bahasa cinta suami saya yang jarang-jarang dituangkan dalam bentuk gombal kayak gini yang baruuuu aja kejadian pas jam makan siang tadi…xixixixi…

==================================

⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎  Allisa Yustica Krones™ ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ : Iyalah, mama singgah makan dulu di sate pardi ya pah..
(*) (*) (*) (*) Sir Poltak Samo(Y) (Y) : Ya syg, ati2 yg ganjen
⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎  Allisa Yustica Krones™ ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ : Ya pa…gak ada yg ganjen kok
⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎  Allisa Yustica Krones™ ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ : Mama jelek, gendut, mana ada yg mau ganjenin??
(*) (*) (*) (*) Sir Poltak Samo(Y) (Y) : Enak aja
(*) (*) (*) (*) Sir Poltak Samo(Y) (Y) : Istriku cntik gt
⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎  Allisa Yustica Krones™ ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ : Gak ah…mama jelek
(*) (*) (*) (*) Sir Poltak Samo(Y) (Y) : Bhkan indah
(*) (*) (*) (*) Sir Poltak Samo(Y) (Y) : Ga sudi ak diblg gt
⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎  Allisa Yustica Krones™ ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ : :Dђęę*:D*ђęęº°˚*:D*˚°ºђęę  ..
⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎  Allisa Yustica Krones™ ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ : Syukurlah, klo mama msh cantik n indah buat papa
⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎  Allisa Yustica Krones™ ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣ : Mama ud di ktr lg ya pa
(*) (*) (*) (*) Sir Poltak Samo(Y) (Y) : Ya syg
(*) (*) (*) (*) Sir Poltak Samo(Y) (Y) : U always be my everything
==================================

😀 😀 😀

Sori, banyak karakter aneh karena copy paste dari bbm dan saya gak pengen mengubah satu karakter pun…karena ini buat kenang-kenangan, hehehe

Iklan

23 thoughts on “The Chat….

  1. “Ga sudi ak diblg gt”…., suer lucu bgt baca bagian ini hihihih 😀
    ya terang aja Papa nya Raja gak sudi, orang istrinya masih cantik bgt koq 😀
    hihihi.. awas ada yg kembang kempis idungnya 😀

    1. iya, mam, jadi berasa kayak pengantin baru lagi, hehe… Ya, puji Tuhan banget, mam, klo ternyata masih ada yang liat kalo mamanya Raja cantik :mrgreen:

  2. ah so sweet….
    heiii mama raja awet ayu putih berseri cantik gitu kok… siapa yang gak bangga punya istri begini 🙂
    smoga sampe kakek nenek tetep so sweet begini ya mom… 🙂

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s