My First Day…

Hari pertama masuk kantor setelah liburan panjang yang terasa sangat pendek, saya jadinya harus mengumpulkan semangat untuk bekerja lagi.. Masih agak malas nih, masih pengen liburan…kekekekek…

Saya juga masih agak kurang semangat untuk blogging, nih… Entah karena masih capek dan belum punya waktu untuk mengedit foto dan menulis ataukah justru karena saking banyaknya yang pengen diceritain mulai dari soal liburan di Manado, tentang Raja yang hari ini genap berusia 23 bulan, tentang pengalaman nyetir sendiri, tentang bisul 5 mata di dagu Raja *hikkss…hikkksss…*, tentang ini, tentang itu, tentang banyak deh sampe bingung harus yang mana yang duluan, hehe…

Ya sutralah…biarlah semua berlalu dengan apa adanya. Saya masih belum ada mood untuk ngerjain ini dan itu, dan saya juga tidak akan memaksakan diri saya. Badan ini masih terasa sangat lelah dan saya masih butuh suntikan semangat untuk mulai membiasakan diri lagi dengan segala kesibukan dan rutinitas ini.

Karena itu, saya membuat tulisan pendek ini. Lebih untuk diri saya sendiri..

Welcome 2011!!!!

Semangat!!!!

Iklan

18 thoughts on “My First Day…

  1. Wkwkwk….. kebanyakkan cuti tuuh, bukan karena terlalu banyak kejadian, hihi….
    Sama tuh Jeng, aku juga rada-rada malas ngantor juga hari ini, setelah libur natal disambung cuti 5 hari, mantapp boo liburnya :D. Sekali masuk udah beda tahun en gajian, jiaahh…

  2. Saya akhir tahun masih ngantor pdhal officially libur kantor tgl 24 des-2 jan. Yaaa…namanya tanggungjawab pekerjaan hehehe. Masuk tgl 3 jan, langsung banyak pekerjaan lagi. Sama nih, banyak cerita ttg Dita yang pending, tapi belum sempat nulis hiks.. 😦 . Yaaa nyantai2 dulu mom, semoga tetap semangat! 🙂

  3. met tahun baru tuk mama raja sekeluarga. Semoga ditahun yg baru kita semua semakin sukses lagi dlm segala hal, aminn…

    wah raja sebentar lagi tiup lilin ya, mama dan papa dah nyiapin apa nih tuk ultahnya raja?? hehehe *mautauajanich*

  4. Hehehe, emang gituh Say sindrom abis liburan. Bawaannya males ngapa2in. Pengennya mah liburan mulu 🙂

    Btw gimana bisulnya Raja? Sekarang dah sembuh kan Say? Gara2nya kenapa tuh bisa ampe tumbuh 5 mata begituh??

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s