Christmas 2010 : Packing….Packing…

*Narik badan ke belakang kuat-kuat* Capeknyaaaa… Jam segini baru selesai packing. Sebenernya sih gak perlu sampe jam segini kalo tadi gak pake acara ikut ketiduran saat lagi boboin Raja, trus Raja juga gak pake acara minta mee-mee lagi saat mamanya sedang tenggelam dalam kesibukan packing di tengah malam buta 😀

Apalagi, tipe perfeksionis seperti saya kalo sudah urusan kayak gini gak kenal sama yang judulnya asal simple dan praktis. Semua yang kira-kira bakal diperlukan mutlak harus masuk dalam list. Makanya, meski keluarga kami termasuk sering pergi-pergi, tetep aja persiapannya gak bisa dilakukan dalam waktu minim…*dasar memang mamanya Raja aja yang doyan repot 😀*

Syukur, tepat pukul 1 dini hari tanggal 24 Desember ini, kegiatan packing yang sudah dimulai sejak kemarin selesai juga kira-kira 95%. Pakaian beserta asesoris yang akan dipakai oleh saya, si papa, dan Raja juga sudah saya siapkan dan sudah tergantung rapi. Besok, tinggal masukin beberapa printilan trus setelah itu bisa dengan lega berangkat pulang ke tanah kelahiran saya…Eh, kok besok sih? Kan sekarang sudah tanggal 24 juga, hehe, maksudnya kalo gitu tar siang 😀

Hmmm….kok jadi tambah gak sabar yah?

Eh, suami saya yang ganteng dan tegas tapi lembut itu juga barusan tiba dari Tebing Tinggi. Kecian, si papa udah capek banget. Mana pencernaannya sedang bermasalah lagi… Ah, semoga besok eh pagi nanti sudah sembuh ya pa….

Oaheeeemmmm….

Ngantuk nih…

Bobo dulu ah,

Nite all!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

12 thoughts on “Christmas 2010 : Packing….Packing…

  1. Wah mo mudik yah Jeng? Titi dj. Have a great chistmast there 🙂

    Btw gw juga begituh, kalo kemana2 packingnya betul2 penuh persiapan. Naluri emak2 kali yah perfeksionis kaga mau ada yang tertinggal

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s