Nagasari Roti Tawar Pandan

Di tulisan sebelumnya tentang Puding Biskuit, saya udah sempat singgung pengen bikin Nagasari roti tawar pandan buat cemilan di Sabtu sore dan rencana itu memang beneran terealisasi lhoooo….

Nah, di sini saya bagi resepnya yah…

Bahan:

150 ml susu cair

4 lembar roti tawar pandan

2 buah pisang kepok,masing-masing dibelah dua

4 lembar daun pisang

Keju parut secukupnya sesuai selera

Meises coklat secukupnya juga sesuai selera juga, hehe

Cara membuat:

  1. Lumuri roti dengan susu sedikit demi sedikit
  2. Letakkan masing-masing potongan pisang di bagian tengah dari masing-masing roti tawar
  3. Taburi keju parut dan meises
  4. Gulung roti bersama potongan pisang di dalamnya
  5. Bungkus roti gulung pisang dengan daun pisang
  6. Kukus kurang lebih 15 menit
  7. Setelah matang, buka bungkusan daun pisang, potong-potong nagasari, lalu sajikan. Selesai deh!!

Tuh, gampang banget kan bikinnya…

Dan ini dia penampakannya dan seperti yang biasanya terjadi pada koki tak berpengalaman dan tentu tak professional seperti saya, penampakan akhirnya selaluuuu agak-agak ancuran gini, hehe, tapi enaknya gak usah ditanya kok! Dan ssstttt…..yang doyan justru bukan Raja lho, tapi papanya!!! hehe

Nagasari roti tawar pandan yang resepnya didapat dari Buku Pintar Menu Bayi Oleh Ibu Ayu Bulan Febry yang diterbitkan oleh Wahyu Media Tahun 2007 dengan sedikit modifikasi oleh Mama Raja :mrgreen:
Iklan

13 thoughts on “Nagasari Roti Tawar Pandan

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s