Sriwijaya Suki Restaurant on 28.10.2010

Ulang tahun ke-28 saya kemarin lagi-lagi tidak bisa dirayakan bersama suami tercinta. Hmm..sejak pacaran, tunangan, hingga menikah, baru sekali saya bisa merayakan hari penuh syukur itu bersama belahan jiwa saya. Tapi yah, jika kondisi seperti inilah yang masih Tuhan ijinkan terjadi pada kami, maka kami akan berusaha untuk tetap bersukacita.

Tahun ini, begitu banyak hadiah yang saya dapatkan *cerita soal hadiah-hadiahnya menyusul yahhh…tapi entah kapan baru bisa diceritain, mengingat begitu banyaknya cerita yang statusnya masih pending ๐Ÿ˜€*

Dan puji Tuhan, begitu banyak juga ucapan selamat yang saya dapatkan termasuk dari teman-teman jauh. Bahkan, ada satu orang adik kelas saya jaman SMP dulu *walah, masa SMP udah berlalu sejak 13 tahun lalu!!!* dan sejak saya lulus SMP gak pernah ada lagi komunikasi dengannya, entah kenapa tiba-tiba bermimpi sedang jalan-jalan dengan saya. Paginya, karena terbawa mimpinya, ia kemudian mencari saya di facebook, ketemu, dan ternyata tepat di hari ulang tahun saya, hehe, aneh banget kan? Karena itu, rasanya berterimakasih sekali untuk semua yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya dan yang juga telah mendoakan segala yang baik untuk saya. Terima kasih yaaa….semua doa-doa itu saya aminkan, dan saya juga mendoakan hal yang sama untuk semuanya ๐Ÿ™‚

Nah, kemarin, seperti tradisi di kantor saya, tiap ada yang berulang tahun maka harus ada acara traktiran. Karena itu, saya dan teman-teman seruangan kemudian mengatur waktu untuk makan siang bareng. Tempat yang kami pilih adalah Sriwijaya Suki Restaurant. Di sana, kami memesan VIP room, jadi sambil makan bisa juga sambil karaoke-an berhubung teman-teman dan atasan saya memang pada hobi nyanyi ๐Ÿ˜€

Di acara makan-makan ini, tentu saja Raja ikutan. Ya iya dong, gak mungkin saya ‘merayakan’ hari istimewa dalam hidup saya tanpa kehadiran orang yang paling saya cintai ๐Ÿ™‚

Puji Tuhan, Raja lumayan enjoy bersama teman-teman saya. Meski pada akhirnya, karena kecapean lari-larian kesana kemari, anak ini jadinya kecapean dan kemudian tertidur setelah sebelumnya saya beri mee-mee sampe puas ๐Ÿ˜€

Nah, berikut adalah beberapa foto kami saat sedang menikmati waktu istirahat kami di sana. Sayang, dua orang teman saya gak bisa ikutan karena harus menjemput tamu. Tapi tak apa, yang penting semua senang! ๐Ÿ˜€

 

He's the wonderful gift from heaven...
Tks my friends...
The menu...nyam...nyam...
slurp..slurpp...
Clockwise : Pak Yoseph, Puput, Puput-Dania-Henri, Viky

Thanks a lot guys… also special thanks to Puput for the ‘purple present’ ๐Ÿ˜‰

All photos courtesy by Henri Firdaus

Iklan

26 thoughts on “Sriwijaya Suki Restaurant on 28.10.2010

  1. wah senengnya…seru ya Mom acara ultahnya
    oh iya, surprised lihat rambutnya Raja..baru lihat nih Mom, keren juga modelnya..raja kecil2 udah ganteng banget ya..jd gemezzz..hehehe..

  2. Wah..enaknya kalau kantor-rumah gak kena traffic jam. Makan siang kantor bisa jemput anak dulu. Jadinya Raja ikut deh ke perayaan mama. Senang sekali ya mam dikelilingi orang2 tercinta ๐Ÿ™‚

  3. Selamat Hari Sumpah Pemuda…
    Hidup pemudi!!!! *ngapain sie gw??hahah

    Seruuunyaaa…
    makasie yah sistowalii… ๐Ÿ˜€
    akhirnya nyobain juga si suki puass bgt dah!!!
    taon depan si suka yah… hahaha

    best pray for your love and life yah… ๐Ÿ™‚

  4. Ah …
    Saya terlambat …
    Tapi tak apalah …
    Saya ingin mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN untuk Mama Raja
    Semoga Sehat dan Bahagia selalu
    Tuhan Memberkati

    Salam saya

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s