Si Papa on Sripo Online

from http://www.sripoku.com/view/50579/minta_seluruh_dipasang_pln

Sekedar mendokumentasikan sesuatu yang penting untuk kami dan ini masih ada kaitannya dengan Go GRASSS 2010… Ah, another gift from up above for this special day ๐Ÿ˜€

=================================================================

Minta Seluruh Dipasang PLN
Sriwijaya Post – Rabu, 27 Oktober 2010 19:53 WIB

EMPATLAWANG – Masyarakat Empatlawang yang selama ini belum merasakan penerangan listrik, bisa cukup lega. Setidaknya 600 rumah warga, dalam artian kepala keluarga (KK), mulai dilakukan pemasangan KWH, Rabu (27/10).

Pemasangan meteran dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Empatlawang, H Sofyan Djamal di Desa Pajarbhakti, Kecamatan Tebingtinggi sebagai tanda dimulainya pemasangan meteran ke rumah warga sekaligus memperingati HUT ke-65 PLN.

Hal ini disambut baik warga karena memang sudah puluhan tahun bahkan sejak berdirinya desa pada zaman Belanda mereka belum mengenyam peneranga dari PLN.

โ€œKami sangat senang dengan masuknya listrik ke desa kami, karena selama ini kami hanya menggunakan genset bahkan lampu teplok untuk penerangan pada malam harinya. Namun,

sayangnya masih sebagian yang mendapatkan, karena ada beberapa keluarga dan tetangga kita yang belum bisa dialiri,โ€ ujar Rusli (69), warga Desa Pajarbhakti.

Sepengetahuannya, sejak masuk ke desa itu tahun 1960 yang silam, desa mereka itu belum ada listrik. โ€œAlhamdulillah, meskipun masih sebagian kita sudah merasakan penerangan PLN. Ya, kalau sebelumnya kita memakai genset, itupun tidak semalaman hidup,โ€ katanya.

Sementara Kepala PLN Ranting Tebingtinggi, Poltak Samosir mengatakan, pihaknya hanya bisa merealisasikan pemasangan sebanyak 600 unit. Sedangkan masyarakat yang telah mendaftarkan untuk pemasangan sebanyak 767 jumlah.

โ€œSekarang ini baru pemasangan pada tahap pertama, nantinya akan ada tahap ke II. Diharapkan warga bersabar, karena pada waktunya nanti juga akan dialiri listrik ke rumah masing-masing,โ€ ujarnya. (st2)

=================================================================

Thanks GOD….

Iklan

8 thoughts on “Si Papa on Sripo Online

  1. kalau listrik sudah menyala takutnya tidak bisa tidur, kerena terlalu terang . Adapatasi dulu dengan suasana terang .

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s