Healed!!!

Berharaplah kepada TUHAN….sebab pada TUHAN ada kasih setia, dan IA banyak kali mengadakan pembebasan”

(Mazmur 130 : 7)

Lega banget…

Setelah tulisan sebelumnya tentang resah yang saya alami…

Puji Tuhan..

Pas nyampe rumah, ngeliat senyum Raja yang selalu dicobanya untuk tetap tampak ceria meski tubuhnya masih sedikit lemah, saya sadar…yang lain tak ada lagi yang penting…apapun yang orang katakan… Untuk melihat senyumnya inilah saya rela seperti ini.

Melihat Raja yang tersenyum manis karena berhasil hanya menyisakan tiga suap dari porsi makannya, segala sedih dan resah itupun langsung kabur entah kemana.. Puji Tuhan, Raja menepati janjinya untuk makan dengan baik, meski tenggorokannya masih tak enak. Puji Tuhan… Tuhan selalu jagain Raja dan semakin pulihkan Raja… Karena itu, sekali lagi, yang lain tak ada lagi yang penting…

Dan malam ini, ketika kembali lagi saya bersekutu secara pribadi dengan Tuhan lewat saat teduh, Tuhan berikan saya renungan lewat ayat di atas. Ah, Tuhan Yesus, terimakasih… Engkau sungguh baik, tak kau biarkan anak-Mu hidup dalam kepahitan hati… Terimakasih ya Tuhan, karena Kau berikan hati ini kelepasan untuk mengampuni… Terimakasih ya Bapa, karen Kau selalu sedia menjadi tempat curahan resah ini…

Tomorrow, maybe it’ll be harder than today. Maybe I’ll face something worse. Maybe they’ll say something more painful. But it’s ok. I’m ready for it. I’ll be much more stronger than before because of GOD…

Once again, thanks God for this healing YOU gave me…

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

16 respons untuk ā€˜Healed!!!ā€™

  1. Kalau sedang ada masalah, memang hanya Dia yang jadi sandaran. Dan senyum anak menjadi penghibur ya mam. Saya kadang pengin bisa curhat lewat blog, tapi kok selalu gak bisa ya? Saya terlalu introvert untuk itu. Kalau lagi galau, penghiburnya ya menulis tentang Dita di blog šŸ™‚

    1. Bener banget, bund… Inilah enaknya punya anak ya, pas lg banyak masalah, sll ada penghibur šŸ˜€

      Kalo saya krn gak pernah bisa numpahin lgs rasa kesal ke orgnya, jadilah blog ini jadi korban, bund, hahahaha

  2. Ceritanya agak samar nih. Tapi kayaknya karena ngurus Raja yang baru kurang fit nih, akhirnya kerjaan jadi rada-rada keganggu gitu? Ok apapun permasalahannya semoga badai cepat berlalu yah, Jeng…. God always good šŸ™‚

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s