The Faith

Just got back from lunch break at home…

Today is another stupendous day for me. Well, for me, while i still can breathe and find all my loved ones in good condition, then i truly believe that i already have an extraordinary day πŸ™‚

The long weekend and all its beauty have ended. Dawn this morning, si papa had returned to Lahat. Sedih??? Hohohoho gak perlu, dong. Tak ada yang perlu disedihkan ketika kita menyadari bahwa apa yang terjadi sekarang adalah bagian dari rencana Tuhan yang indah, bukan?

Bagaimanapun, hari ini tetap hari yang indah. Sekalipun tadi sempat ngecek-ngecek ‘database’ dan ngerasa surprise dengan apa yang saya lihat dan saya temukan di situ. Ckkk…ckkkk…ckkkk…. what’s going on now??? Is there somebody is playing with the fate of people here????

Pengen banget bisa bertanya tentang ‘keanehan’ dan ‘keganjilan’ ini. Tapi….pada siapa saya bisa bertanya??? No one will answer me, even if they know about something. So…just let it go. I believe, GOD will always give us the best as long as we walk according to HIS will. Manusia boleh merancangkan yang jahat tentang kita, tapi TUHAN sanggup mengubah any evil plan into the most beautiful plan for us πŸ™‚

Keganjilan dan keanehan ini tentu saja tidak akan mengurangi sukacita kami.

Termasuk juga ketika kami mendengar kabar tentang masa depan kami di perusahaan ini. Entah apakah nanti sebagai suami-istri kami masih bisa bertahan di perusahaan ini, ataukah nanti salah satu dari kami harus mundur. Well, we’ll see what will happen. Satu hal yang pasti, Tuhan akan senantiasa menjaga kami dengan sangat baik!

Sekali lagi, tak ada yang bisa merusak sukacita kami karena berkat Tuhan selalu sangat lebih kami rasakan. Dalam segala perkara, baik besar maupun kecil.

Apalagi kalo ingat gimana Raja hari minggu kemarin di gereja. Kemarin itu, kami memang tidak beribadah di gereja Batak di komplek seperti biasanya. Karena kemarin ada perayaan khusus, maka ibadah hanya dibikin sekali saja dan hanya dalam bahasa Batak *biasanya kalo ibadah minggu dibikin dalam 3 kali berhubung jemaatnya banyak, dan biasanya pada ibadah I digunakan bahasa Indonesia*. Berhubung kosakata dalam bahasa Batak yang saya kuasai baru dikiiiiiitttt banget, maka kami memutuskan untuk ibadah di gereja lain saja.

Pas banget di daerah deket rumah ada Gereja Bethel Indonesia. Gedungnya lumayan besar, anggota jemaatnya pun luar biasa jumlahnya. Pas nyampe ke dalam gedung Gereja, Raja terheran-heran ngeliat sekelilingnya karena baru pertama kali ini kami ke sini. Apalagi pas ibadah sudah mulai, meski awalnya sempat tertidur, tapi setelah bangun Raja kemudian ikut larut dalam ibadah.

His both hands raised when we praise and worship the Lord. Bukan cuma ngangkat kedua tangannya, kepalanya pun ikut ditengadahkan ke atas, bener-bener seperti sedang menghadap Tuhan.

Raja juga ikut bertepuk tangan dan menari gembira ketika kami menyanyikan puji-pujian indah untuk Tuhan.

And the best part adalah ketika choir menyanyikan pujian “Our God Is An Awesome God”. Raja bener-bener kayak composer yang memimpin pujian itu. Dari tempatnya duduk di atas pangkuan si papa, kedua tangannya diangkat tinggi-tinggi lalu dengan gaya seperti composer profesional, ia mengayun-ayunkan kedua tangannya mulai dari awal pujian hingga akhir πŸ˜€

Terharu…terharuuuu….banget liatnya.

Sekaligus ada harapan, jika Tuhan berkenan, suatu hari nanti Raja memang benar akan menjadi pemimpin puji-pujian bagi Tuhan…. amiiiinnnn….

Puji Tuhan, meski masih kecil tapi anak kami sudah tau bagaimana sikap menyembah Tuhan. Semoga tidak hanya di ibadah saja ya sayang, tapi sampai kapanpun, dalam setiap harinya di kehidupanmu kau menyembah Tuhan. Doa kami, papa dan mama mu, adalah agar Raja bertumbuh dewasa menjadi seorang laki-laki yang takut akan Tuhan dan menjalani hidup yang selalu menyenangkan hati-NYA….

Amen!

Our God is an Awesome GOD

He reigns

From heaven above with wisdom, power and love

Our God is an Awesome GOD

Iklan

9 respons untuk β€˜The Faith’

  1. teman2 di lpg juga heboh masalah SK itu lis…
    aku cuman bisa berharap yang terbaik dan *jangan sampe* berlaku mundur…
    gak kebayang gimana jadinya…
    sama denganku, yang udah bisa menikmati hidup terpisah kayakk gini.. πŸ™‚
    pasrahkan aja sama Tuhan, Dia yang ngatur kehidupan kita dan Dia yang paling tau yg terbaik buat kita..

  2. Kalau jaman aku belum masuk ke company skr ini, suami istri katanya gak boleh dalam satu company. Salah satu harus mundur. Tapi skr, diperbolehkan. Banyak banget yang dapat jodoh di company, tapi tidak tms saya lhoo :D.

    Waaa…Raja hebat ya udah pinter beribadah. Sayang gak bisa ngambil foto pas Raja jadi composer cilik ya mam πŸ™‚

  3. Halo Lis..salam kenal, emang sudah ada SKnya ya ttg gak boleh suami istri di PLN ?? apa baru gosip aja ya ?? trims, GBU

  4. yups..br pindah dr p3bjb ke wil.suluttenggo, kemarin s4 tanya2 ke tman di pst katanya mmg ada wacana ke arah itu cuman tdk brlaku surut..(moga2 aja) ^_^

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s