Another Business Trip

Hari senin, ada undangan buat saya untuk mengikuti pelatihan calon instruktur Program Management Office – Project Management Methodology di Udiklat Jakarta di Slipi.

Pertama kali tau undangan itu ditujukan untuk saya, kepala ini rasanya langsung pusing. Malas banget rasanya untuk pergi-pergi, apalagi kalo gak bareng si papa. Rasanya repot. Yupe, karena saya HARUS membawa serta Raja dan si suster. Kebayang deh nanti kehebohan persiapan dan ketidaknyamanan karena tentu fasilitas hotel yang disiapkan tidak akan bisa menyamai fasilitas di rumah terutama untuk meracik makanan untuk Raja.

Tapi yah, mo gimana lagi… Kalo Raja saya tinggal, justru akan tambah repot lagi…

Pengen banget deh menolak undangan itu. Atau paling tidak menyerahkannya pada orang lain. Apalagi di rumah kami sekarang sedang ada adik ipar saya beserta keponakan dari Medan yang rencana bakal tinggal bersama kami selama sebulan *soal ini, saya ceritakan nanti yahhh…. yang pasti seru deh, rumah jadi bertambah super duper rame!!!*.

Tapi yah, apa daya, di undangan itu jelas-jelas tercantum nama saya, dan kalau ditolak rasanya sangat tidak etis menolak perintah kedinasan seperti ini… Toh, masih ada jalannya buat saya tetap melaksanakan perintah dinas tanpa meninggalkan kewajiban saya sebagai seorang ibu meski harus berkorban kenyamanan.

Karena itu ya, gak apa-apa… dijalani saja, yakin dan percaya, Tuhan akan membuat semuanya menjadi terasa nyaman.

So, Jakarta…here we come!!!

Iklan

5 thoughts on “Another Business Trip

  1. ahhaay..
    di udiklat slipi udah nyaman banget kok lis..
    apalagi kan sekarang sekamar nggak berlima?? *inget jaman diklat dulu???*
    kemaren pas aku ksana, gedung lama – nya lagi di renov dan terlihat sangat nyaman lah… 🙂

    1. iya, put…kira 2 mingguan lalu suamiku k sana, dan misua ud bs menikmati gdg yang br direnov itu… mmg sih, katanya nyaman banget…

      cm yah, tetep, taulah put, namanya klo ud berurusan dgn anak, pengennya yg fasilitasnya kyk di rumah gitu…hi hi…

  2. Wah yang mo jalan2 ke Jakarta (walopun judulnya teteup dinas). Ikuuuuttttt!!! Hehehe, secara gw kangen banget sama JCo dan bakmi GM (di Miri kaga ada bo!). duh, jadi ngiler neh gw!!

    Semoga everything well yah Jeng. Udah ga usah terlalu kuatir, tar ngaruh loh ke psikologis, ngaruh juga ke anak. Nikmati ajah Say.

    Have a nice journey yah. Ditunggu ceritanya 🙂

  3. Kebanyakan working mam tu kalau sudah punya anak jadi ga pengen kemana-mana ya? Tapi ada sisi baiknya lho kalau ditugaskan untuk dinas luar, itu berarti instansi menganggap Allisa bisa percaya untuk tugas itu. Sesuatu yang pantas untuk disyukuri lho. Ok mam, jangan sia-sia kan pelatihannya. Ayo, ikuti dengan segenap hati,….do it your best! Good luck ya….

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s