Miss Them Badly!!

Tiba-tiba aja, merasa sangat kangen sama mereka….

There’s not much to say,

but…

Ma… Pa… I love u and i miss u..

So much…so much… so much!!!

Iklan

7 thoughts on “Miss Them Badly!!

    1. terakhir ketemu waktu di sini, di akhir februari, san… Tapi rasanya belom cukup, he he… Hampir tiap hari aku kangen ketemu sama mereka 😦

  1. Nah ituh dia seinget gw juga lo baru ketemuan and dibeliin tipi. Iya kan Jeng? Tapi emang gituh yah yang namanya sama ortu mau kita udah beranak pinak pun teteup kangen 🙂

    Btw itu poto emak bapak lo waktu kapan? Masih muda yah booooo

    1. iya, nih, san…selalu rasanya kangen sama mereka, gak peduli sekalipun udah beranak pinak, he he…

      Itu foto papa n mama ku bulan februari, san, sblm mereka dtg ke palembang. mereka mmg masih muda, maklum, dulu nikahnya msh muda banget. Papa ku nikah umur 23 sedang mama ku 18, bo’!!!! 😀 😀

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s