I’m So Happy Today :)

a walk to remember...

Hari ini saya merasa sangat bahagia oleh karena beberapa alasan.

Pertama, tadi jam 12 siang *sewaktu saya masih di rumah dan lagi mimiin Raja* si papa udah tiba di Palembang dalam rangka dinas. Tadi papa memang gak ke rumah lagi, melainkan langsung ke kantor karena kehadirannya diharapkan sesegera mungkin. Sekarang si papa lagi meeting di ruang Auditor yang ruangannya masih selantai dengan ruangan saya.

Tadi pas nyampe kantor, saya ketemu sama orang-orang dari bagian Auditor. Semua pada senyum-senyum, sambil bilang, “Lagi seneng ya… abangnya lagi di sini…”

He he.. iya dong.. Ini sih bukannya senang lagi, tapi super duper bahagia πŸ™‚

Sehari-hari kami hidup terpisah oleh karena tuntutan pekerjaan. Kami bekerja di satu perusahaan, tapi beda bagian dan beda kantor. Kesempatan paling besar untuk bertemu adalah pas weekend dan tanggal merah. Tapi karena satu perusahaan dan karena si papa berada di kantor cabang, kesempatan untuk bertemu dalam rangka si papa dinas ke sini cukup terbuka untuk kami.

Lumayan kan kalo pas lagi dinas gini. Sudah bisa asyik-asyikan karena bisa ngumpul, dapat tambahan pemasukan buat belanja lagi dari uang dinas, he he…

Kedua, yang bikin saya tambah bahagia adalah karena untuk kali ini, saya gak kena dikerjai oleh si papa perihal kedatangannya ke Palembang πŸ˜€

Si papa memang sudah berencana untuk tidak bilang-bilang ke saya kalo dia bakal pulang siang ini. Saya sendiri taunya secara tidak sengaja.

Tadi pagi, pas lagi ke ruangan sebelah, saya kaget ngeliat ada atasan si papa di situ. Langsung saya sapa setelah itu menjabat tangannya. Belom sempat saya nanya apa-apa, atasan si papa langsung ngomong ke saya, “Hari ini senang dong ya, pak Poltaknya kan lagi di jalan ke sini.”

Nah lho….

Saya cuma bisa bilang, “Masak sih pak?” sambil dalam hati bergumam, “Papaaaaa…!!!” Pantesan tadi pagi sebelum jam 7 si papa udah tiba di kantornya. Alasannya karena ada kerjaan penting banget yang musti diselesaikan pagi ini juga. Iya, memang, kerjaannya penting banget karena musti selesai sebelum si papa ke Palembang!

Balik ke ruangan, saya langsung telpon si papa. Dua kali ditelpon, gak diangkat. Ketiga kali baru diangkat. Pas ditanya lagi apa, suaranya tenang seperti biasa, “Ya lagi di kantor, ma, lagi kerja…”

“Ooo… bukannya lagi di jalan ke Palembang?”

Si papa terdiam. Gotcha!!

πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Kali ini mama gak kena dikerjai, pa, hi hi…berantakan ya jadinya surprise planningnya??? πŸ˜€ πŸ˜€

Hari ini, rasanya bahagia saya berlipat-lipat deh… Kebayang, tar sore di rumah kami bisa maen bertiga lagi.. Trus tar malam saya gak hanya bobo berdua aja sama Raja, he he…

O iya, foto di atas adalah salah satu foto dalam prewedding album kami. Gak tau kenapa, tiba-tiba kepengen aja mengupload foto itu di sini.. Mungkin karena lagi terbawa perasaan bahagia dan romantis kali’ ya???

Iklan

6 thoughts on “I’m So Happy Today :)

  1. Hallo mama Raja πŸ™‚
    Wah pasti seneng banget ya dapet kejutan gini. Pasti kangen terus ya mbak sama papanya Raja. Aku jamin hari itu mbak pasti senyum terus krn lagi happy berat hehehe…

    Salam kenal juga ya Raja dari kak Kyara.
    Blognya udah ku link ya… πŸ™‚

  2. Deuh yang Yayangnya dateng πŸ™‚ Pasti giig kering tuh Mba karna seharian senyum mulu hehehe. Terus si Papa nya Raja sampe kapan di Palembang? Met senang2 yah πŸ˜‰ NB: Gw juga tiap Minggu ditinggal Ayahnya Zahia. Dinas luar mulu, pergi Senen pulang Jum’at. hiks, jablay booooo hohohoho

    1. jiakakakak!!!

      Ni gigi bukan kering lagi, mbak, aku sampe lupa gimana caranya mingkem saking kebanyakan senyum πŸ˜€ πŸ˜€

      Oalaahhh…ternyata sesama jablay juga to??? hi hi.. mdh2an deh status jablay ini sesegera mungkin berakhir πŸ˜€

      Papanya Raja di Palembang cm smpe malam ini aja, bun.. ni juga lagi siap2 balik ke lahat lagi..hikksss… tapi besok malam dah di sini lagi, lhoo… *kecian sih suamiku ini, bolak-balik kayak gini terus 😦 *

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s