Melon and Citrus Pudding (9m+)

Hari minggu kemarin, tiba-tiba aja kepengen ngasih pudding untuk Raja.

Ngecek bahan di rumah, adanya agar-agar putih, orange melon, sama jeruk medan. Jadi kepikiran deh bikin puding dengan bahan buah2an itu… Orange melon sama jeruk medan kan lumayan tuh manisnya, jadi gak butuh gula untuk mempermanis pudingnya.

Bahan:

100 gram orange melon. Kupas kulitnya, buang bijinya. Serut halus

5 buah jeruk medan. Peras (kira-kira sih dapat 300ml sari jeruk)

1 bungkus agar-agar putih

350 ml air putih matang

Cara membuat:

  1. Rebus agar-agar bersama air putih hingga mendidih. Dinginkan hingga uap panasnya tidak keluar lagi
  2. Campurkan orange melon serut dan sari jeruk ke dalam rebusan agar-agar. Aduk hingga rata.
  3. Tuang ke dalam cetakan lalu masukkan ke dalam lemari es

Rasanya lumayan enak, lho. Nah, kalo babynya belom pinter ngunyah, boleh juga pudingnya dihalusin dulu baru dikasihkan ke baby. Trus jangan lupa, pudingnya jangan dikasihkan waktu baru dikeluarin dari kulkas ya…tar kaget si baby tiba2 dapat makanan dingin 😀

Iklan

Satu respons untuk “Melon and Citrus Pudding (9m+)”

  1. salam..
    saat ini saya menjual CD cara berkebun melon yang benar, hanya dengan harga 60 ribu (sudah ongkos kirim).
    CD bukan berisi ebook PDF atau paparan data melainkan video interaktif/audio visual bagaimana prakteknyalangsung di lapangan.
    dan tersedia juga buku panduannya (berwarna dan bergambar) harga 60 ribu.
    jika berminat silahkan hub.saya di 081-911857815 atau email rozi679@gmail.com.
    terima kasih

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s