Back To Work…

Raja(1001)Baru selesai nikmati masa cuti yang menyenangkan di manado nih… Lumayan lama juga gak ngeblog, sampe ditanyain sama beberapa kawan yang biasanya baca blog saya, he he… maklum, kalo udah pulang rumah, ketemu sama orang-orang terkasih, mana sempat lagi mikirin buat nulis? Apalagi setiap hari pasti kami jalan-jalan, jadi otomatis hampir seluruh waktu terpakai untuk beraktivitas bersama keluarga…

Sebenarnya banyak banget yang pengen saya ceritain di sini. Tapi kayaknya hari ini belom sempat. Secara hari yang saya kira bakal ‘fakultatif’ ini (gimana gak ngirain bakal fakultatif, pagi-pagi datang udah disambut sama acara halal bihalal 😛 ) ternyata berubah menjadi hari yang sangat sibuk… hikksss…. Tau gak sih, sekarang ini saya tinggal seorang diri di lantai saya. Yang laennya udah pada pulang. Gak tau deh kalo di lantai lain. Tapi feeling saya sih udah kosong juga. Secara saya tadi sempat ketemu GM dan Managa yang juga udah mo cabut pulang…. Barusan juga saya telpon ke bagian SDM di lantai 2. Gak ada yang angkat gitu, lho…. Jadi bisa dipastiin, dah pada kabur semuanya. Padahal, tadi pagi kawan saya di SDM sempat mencibir “iiihhh….dasar…maunya fakultatif aja….” waktu saya tanyain tentang status kerja hari ini. Eh, gak taunya malah dia yang kabur duluan…hi hi… dasar….

Makanya, kayaknya besok aja saya cerita-cerita tentang pengalaman seru kami selama di Manado. Saya pengen selesain dulu kerjaan yang ada di depan mata ini. Biar bisa cepet pulang. Gak nyaman juga nih, lama-lama sendirian di kantor kayak gini…

Iklan

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s