My Comfort Zone…

Saya, saat presentasi karya inovasi
Saya, saat presentasi karya inovasi

Tiba-tiba ada yang aneh nih…

Masak saya diusulkan untuk ikut job posting manajer ranting????

Ada-ada aja…

Pertama, minat udah memang gak ada… jujur, saya sekarang jauh lebih berminat untuk fokus ngurus keluarga. Kerja sih tetap kerja, tapi sebatas itu saja. Gak ada keinginan muluk-muluk untuk jadi petinggi…ngapain repot-repot jadi petinggi kalo ujung-ujungnya keluarga malah yang berantakan… Ngapain saya jadi wanita karir yang sukses kalo ternyata saya jauh dari keluarga…gak dekat dengan anak-anak saya…bukan jadi sahabat dan tempat curhat untuk mereka????

Kedua, saya memang berasa gak mampu. Bukannya gak mampu untuk memimpin. Atau juga untuk menguasai segala proses bisnis perusahaan. Saya yakin, oleh pertolongan Tuhan saya pasti bisa. Tapi…. Yang saya gak mampu adalah datang ke kantor tidak telat….pulangnya tidak tepat waktu….plus istirahat siang tidak pulang ke rumah, he he… Kalo jadi pemegang jabatan mana mungkin bisa kayak gitu?? Bisa pada ikutan kabur bawahannya kalo punya atasan dengan jam kerja seperti saya ini, he he…

That’s why…whaever they say…whatever my boss say… I will keep my decision…

Untuk sekarang ini, saya memilih untuk seperti ini saja. It doesn’t mean I’m a passive person who does’nt want to get more in my life… tapi saya harus memilih. Kemajuan siapa yang ingin saya utamakan. Kemajuan keluarga kah atau saya pribadi.

Saya memilih keluarga saya. Tidak mungkin saya bisa meraih keduanya sekaligus. Untuk berhasil, saya harus fokus. Tak mungkin saya bisa fokus mengejar karir tanpa mengabaikan keluarga..

Saya akan terus bekerja sebaik-baiknya. Menyelesaikan semua tugas saya tepat waktu. Berpikir dan mencari solusi yang terbaik untuk perusahaan. Saya akan terus belajar dan mengembangkan diri. Karena saya sayang dengan perusahaan ini. Karena perusahaan inilah tempat yang Tuhan tetapkan bagi saya untuk bekerja. Tapi jangan harapkan saya untuk berbuat lebih. Untuk menjadi pejabat. Untuk menjadi petinggi. Karena saya sedang tidak tertarik.

Iklan

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s