Surprise…. Papa is home!!!!

Senin malam… (via telpon)

Saya : Papa besok habis dari Pendopo gak usah dulu aja k palembang, pa… gpp lah qta gak ikut nyontreng

Suami : Iya, sih. Papa berasa agak capek

Saya : Iya, pa..apalagi kan tar di Pendopo pasti kerjaannya banyak. Daripada papa bolak-balik. Selasa pagi ke pendopo, malamnya ke palembang, besok malamnya ke lahat. kasian papa…apalagi kondisinya lagi sakit gitu, pa

Suami : Sebenarnya pengen pulang sih..

Saya : Gak usahlah, pa..yang penting kesehatan papa dulu

Suami : Iyalah…gak apa2 ya ma ya…

Saya : Gak apa2 kok pa..

Kemarin sore jam setengah 5… (via SMS)

Suami : Ma, kalian lagi apa? Kalian baik kan? Papa setengah jam lagi selesai

Saya : habis itu langsung ke lahat, pa?

Suami : iya, ma… kalian baik kan?

Kemarin sore jam setengah 6… (via telp)

Suami : Papa udah mo jalan ya ma..

Saya : Ok, pa… gimana papa? Capek?

Suami : Yah..agak sedikit sih. Tapi papa sehat kok

Saya : Iyalah, pa. Ati2 di jalan ya. Kalo udah nyampe lahat kabarin mama

Suami : Iya, ma… tar pasti papa kabarin kalo udah nyampe. Sudah dulu ya ma. Di sini rame banget..

Saya : Ok sayang, byeee….

Suami : I love u… byee

Saya : Love u too…bye…

Semalam jam setengah 7…. (via telp)

Si oma : wah, Raja senang ya…papanya sudah mo nyampe…..

Saya : Maksudnya, ma????

Si oma : Iya, tadi papa telp ke papanya Raja. Katanya sudah mo masuk palembang…

Saya : Ah…papa salah dengar kali ma… Papanya Raja kan gak ke palembang. Dari Pendopo langsung balik Lahat lagi

Si oma : Masak sih??? Tadi mama juga dengar kok, katanya sudah mo masuk palembang

Saya : Tadi terakhir ngobrol katanya sudah mo balik Lahat, kok ma…

Si oma : O ya? ya…mungkin papa salah dengar kali… tapi mungkin juga dia pengen bikin surprise sama kalian

Saya : he-he… iya kali ya ma

Lima menit kemudian…

Tiiittt……..ttiiiiiitttttttttt…..ttiiiiittttttttttt….. telp gak diangkat-angkat sama si papa sampai 2 kali saya telpon. Mungkin lagi bobo di jalan, pikir saya..

Setengah jam kemudian… (via telp)

Saya : Pa, katanya papa lagi di jalan ke palembang?

Suami : Kata siapa?

Saya : Si opa. Katanya tadi telpon papa, papa bilang begitu

Suami : Ah, salah dengar kali opa…

Saya : oooo….. (agak kecewa, he he) Ni papa masih lama lagi nyampe lahat?

Suami : Yah, setengah jam lagi lah ma…

Saya : Iyalah, pa. Ati2 ya… love u..

Suami : love u too, sayang…

Lima menit kemudian…

Saya sedang di toilet. Raja lagi sama si suster.

Tok..tok…tok… pintu depan diketuk dari luar.

Saya yang lagi di toilet langsung mikir. Siapa malam-malam gini???? Tiba-tiba..

Si suster : Horeee…… papa pulaaannngggg……!!!!!

Wakkkksssss……………..!!!!!!!!!!!!!!!!

Again…. it’s just another surprise from my beloved husband…

Iklan

One thought on “Surprise…. Papa is home!!!!

Thanks for letting me know your thoughts after reading my post...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s